Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 11 Des 2018 17:30 WIB

Uang Jajan Anak #CrazyRichAsian Cuma Rp 1.000, Kini Menikah Rp 1,4 T

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Mukesh Ambani Foto: Reuters Mukesh Ambani Foto: Reuters
Jakarta - Konglomerat asal India, Mukesh Ambani akan menikahkan anaknya Isha Ambani. Pesta pernikahan tersebut digadang-gadanga akan menjadi yang termewah sepanjang masa dengan biaya Rp 1,4 triliun.

Padahal, ketika anaknya masih kecil, Ambani dan istrinya Nita tidak pernah memanjakan Isha. Bahkan, ia memberikan uang jajan untuk ketiga anaknya masing-masing 5 rupee atau setara dengan Rp 1.000.

"Saya memberikan uang jajan anak saya setiap Jumat, 5 rupee," kata Nita dikutip detikFinance dari iDiva, Selasa (11/12/2018).


Nita melanjutkan, karena uang jajan yang tergolong sedikit tersebut anak bungsunya, Anant pernah memprotes dirinya. Anant meminta uang jajan dua kali lipat.

"Suatu hari, anak bungsu saya, Anant, berlari ke kamar saya dan meminta dia diberi 10 rupee (Sekitar Rp 2.100) sebagai gantinya," sambung dia.

Permintaan Anant bukan tanpa sebab. Pasalnya, teman-teman di sekolahnya ternyata tertawa setiap melihat uang jajan miliknya hanya sebanyak 5 rupee.

Walaupun dikenal memiliki harta yang melimpah karena perusahaan Reliance, Nita selalu meminta anak-anaknya untuk pergi ke sekolah menggunakan transportasi umum.

"Saya senang anak-anak saya juga menggunakan transportasi umum untuk pergi sekolah," tutup dia.


Sementara itu, besok Ambani akan menikahkan Isha dengan anak miliuner Ajay Piramal, bernama Anand Piramal. Pesta pernikahan tersebut akan mengundag sejumlah tamu VIP seperti Hillary Clinton dan Arianna Huffington.



Tonton video: Begini Penampakan Undangan Putri Orang Terkaya di Asia

[Gambas:Video 20detik]


(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed