Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 19 Feb 2019 14:24 WIB

Sri Mulyani Kumpulkan Ratusan Pengusaha di Kantor Pajak

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan hari mengundang para pengusaha untuk berdialog. Dalam acaranya turut hadir pula Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Robert Pakpahan mengatakan dalam acara bertajuk 'Dialog Ekonomi dan Kebijakan Fiskal bersama Menteri Keuangan RI', pihaknya mengundang sebanyak 29 asosiasi pengusaha yang ada di Indonesia.

"Kami undang termasuk Kadin, Apindo, Hipmi, Perbanas, REI, Apersi, Asosiasi usaha konstruksi migas, pertambangan, kendaraan bermotor, ritel, tekstil dan masih banyak lagi," ujarnya di Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jakarta, Selasa (19/2/2019).


Robert menjelaskan, acara dialog akan dibuka dengan pengantar dari Sri Mulyani. Kemudian ada paparan dari para pejabat Kementerian Keuangan tentang perekonomian terkini hingga kebijakan-kebijakan pemerintah.

"Ada tiga paparan setelah itu dari Badan Kebijakan Fiskal mengenai ekonomi terkini, outlook perekonomian dan sekarang ada di pipeline. Kebijakan administratif terkini dan dipaparkan Dirjen Bea Cukai. Paparan ketiga Dirjen Pajak dan membahas kebijakan administratif terkini edukasi pengawasan yang kami lakukan di pipeline untuk bapak ibu sekalian," tuturnya.

Setelah itu para peserta seminar diperbolehkan untuk melakukan tanya jawab dan diskusi dengan Sri Mulyani.




Saksikan juga video 'Sandiaga Umbar Janji Hapus Pajak UMKM':

[Gambas:Video 20detik]

(das/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed