Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 21 Apr 2019 16:09 WIB

Rayakan Hari Kartini, Sriwijaya Air Beri Diskon 21%

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Sriwijaya beri Diskon Tiket Pesawat, (Vadhia Lidyana/detikFinance) Foto: Sriwijaya beri Diskon Tiket Pesawat, (Vadhia Lidyana/detikFinance)
Jakarta - Memperingati hari lahir Raden Ajeng Kartini, Sri Wijaya Air dan NAM Air menyelenggarakan acara 'Srikandi Sriwijaya'. Khusus hari ini, Sriwijaya Air memberikan pelayanan khusus bagi pelanggannya.

Salah satu pelayanan spesial hari Kartini, yaitu diskon sebesar 21% bagi wanita-wanita Indonesia untuk pemesanan tiket pesawat Sriwijaya Air hari ini, Minggu (21/4/2019).

"Hari ini kita bikin program khusus untuk ibu-ibu diskon 21%," tutur Direktur Utama Sriwijaya Air Joseph Adrian Saul, Minggu (21/4/2019).

Selain memberikan diskon, Sriwijaya Air juga mengadakan sejumlah acara dalam penerbangan SJ 266 Jakarta-Surabaya, seperti penampilan angklung, pembagian bunga dan coklat untuk penumpang wanita, dan juga peragaan busana di kabin pesawat.


Sejumlah rangkaian acara seperti penampilan angklung, pembagian bunga dan coklat, serta peragaan busana.

"Sekarang kita ingin melayani para kartini. Para wanita-wanita muda dan senior, kita memberi bunga dan coklat. Kita ingin berterima kasih kepada kartini-kartini kita yang sudah membangun negara ini," tutur Joseph.

Rangkaian acara pertama dilaksanakan di pintu F3 terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Acara diawali dengan penampilan angklung dari pramugari Sriwijaya Air dan Nam Air, jajaran direksi, dan penumpang di penerbangan SJ 266 Jakarta-Surabaya.

Setelah itu, dilanjuti dengan pembagian bunga dan cokelat kepada seluruh awak penumpang penerbangan siang ini.


Untuk peragaan busana dilakukan di kabin pesawat dalam perjalanan udara menuju Surabaya.

Dalam penerbangan SJ 266, seluruh pelayanan dilakukan oleh pramugara sebagai salah satu bagian dari 'Srikandi Sriwijaya' ini.

"Penerbangannya (SJ 266) hari ini semua dilayani oleh laki-laki. Tidak ada perempuan yang bertugas. Pilotnya, pramugarinya semua laki-laki," jelas Joseph. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed