Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 16 Mei 2019 19:46 WIB

Anak Usaha Charoen Pokphand Gelar Bukber untuk Anak Yatim

Akfa Nasrulhak - detikFinance
Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom Foto: Akfa Nasrulhak/detikcom
Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI), melalui PT Primafood Internasional mengadakan acara buka bersama (bukber) dengan anak yatim piatu di beberapa panti asuhan di Jakarta. Acara buka puasa dilakukan dengan menggunakan food truck milik Primafood, yang dapat menjangkau langsung ke lokasi panti asuhan.

Primafood menyajikan hidangan berbuka berupa produk Fiesta Ready Meal dengan berbagai varian rasa. Sajian ini cocok untuk berbuka dan sahur karena tidak membutuhkan waktu lama.

"Berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan suci penuh berkah ini merupakan tujuan utama dari kegiatan yang akan rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan," ujar Perwakilan dari PT Primafood Internasional, Bambang Mulyadi saat acara penyerahan santunan secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan di Jakarta, Kamis (16/5/2019).


Adapun perwakilan panti asuhan tersebut di antaranya Panti Asuhan Putra Utama, Klender, Tebet dan Dinas Panti Sosial Ceger.

"Kami doakan semoga Primafood semakin maju, semakin jaya, semakin sukses. Anak-anak kami juga merasa senang dan makanannya juga sangat enak," ujar salah satu pembina panti asuhan bernama Dewi.

Sebagai informasi, PT CPI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha industri makanan ternak, pembibitan, budi daya ayam ras serta industri pengolahannya.

(prf/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com