Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 24 Mei 2019 18:39 WIB

Darmin Buka Puasa Bareng Bos OJK Dan PPATK

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Hendra Kusuma Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution sore hari ini melaksanakan acara buka puasa bersama para anak buahnya.

Dalam acara bukber, hadir juga Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso dan Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ki Agus Badaruddin.

"Sore hari ini kita bersyukur masih sehat, buktinya hadir ya kan, kalau nggak sehat nggak hadir, masih sehat kita bisa berkumpul bersilaturahmi. Dan kita tentu acara yang penting sekali juga ada tausiah," kata Darmin dalam acara Bukber Puasa di Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (24/5/2019).



Tidak ada hal yang penting disampaikan Darmin dalam sambutannya. Mantan Gubernur Bank Indonesia ini justru memilih untuk melaksanakan acara tausiah sambil menunggu buka puasa.

"Saya sebetulnya ingin ngomong sedikit, cuma nanti Pak Kyai tidak kebagian waktu, akhirnya tausiah jadi kultum. Jadi saya tidak usah menambahkan apa-apa," ujar Darmin.

"Terimakasih kehadirannya Pak Wimboh dan Pak Badar dan rekan sekalian. Mari kita simak saja tausiah pada sore hari menjelang kita berbuka puasa," tambah dia.

Dalam acara ini juga dihadiri oleh anak-anak yatim piatu yang sedari sore sudah duduk di dalam ruangan bukber di Kemenko Perekonomian.

Darmin Bukber Puasa Bareng Bos OJK Dan PPATKDarmin Bukber Puasa Bareng Bos OJK Dan PPATK Foto: Hendra Kusuma


(hek/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed