Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 21 Agu 2019 10:59 WIB

Fahri Hamzah ke Sri Mulyani: Bu Menteri, DPR Kurang Ruangan

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Fahri Hamzah/Foto: Lamhot Aritonang Fahri Hamzah/Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menjadi pembicara dalam Seminar Nasional Nota Keuangan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (RAPBN) 2020 bertempat di Kompleks MPR-DPR Senayan, Jakarta, Rabu pagi ini (21/8/2019).

Hadir dan membuka seminar tersebut Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Dalam sambutannya, Fahri menyinggung kekurangan ruangan di DPR.

"Ini ruangan agak besar Bu Menteri, memang DPR kekurangan ruangan, problem untuk seminar seperti ini. Ini jadi kayak hall yang cocok untuk upacara, kurang nyambung sebab kita ingin diskusi tatap muka," kata Fahri.



Fahri menuturkan, hal tersebut bukan berarti pihaknya meminta uang untuk membangun. Namun, memang ruangan di DPR terbatas.

"Ini bukan soal minta uang Menteri Keuangan untuk membangun, memang ruang terbatas. Tapi, mudah-mudahan ruangan terbatas ini bisa membuat diskusi tetap hangat," jelasnya.

Acara ini diadakan oleh Badan Akuntabilitas Keuangan Negara (BAKN). Fahri berharap, acara ini sebagai pengantar menyambut kembali BAKN sebagai alat kelengkapan tetap DPR.

"Sedikit sebagai semacam pengantar, seminar mungkin dimaksud menyambut kembali BAKN di DPR sebagai alat kelengkapan tetap," ujarnya.



Simak Video "Mau Tahu, Besar Tunjangan Pensiun Fahri Hamzah Cs dari DPR?"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com