Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 09:50 WIB

Pasca Demo, KRL Rangkasbitung-Tn Abang Kembali Normal

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Agung Pambudhy Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memastikan operasional KRL Jabodetabek hari ini beroperasi normal pascademo berujung ricuh tadi malam.

VP Corporate Communication KCI Anne Purba menjelaskan bahwa situasi Stasiun Palmerah pagi ini terpantau kondusif. Begitu pula dengan perjalanan KRL lintas Tanah Abang-Serpong/Rangkasbitung pp beroperasi normal setelah kemarin sempat terkendala karena adanya sekelompok massa yang berkerumun di sekitar jalur rel dan perlintasan kereta.

"Layanan penjualan tiket melalui loket manual maupun vending machine juga terpantau normal," kata dia dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Selasa (1/10/2019).


Untuk tetap melayani para pengguna jasa, lanjut dia, petugas keamanan dan pelayanan di Stasiun Palmerah bertugas seperti biasa. PT KCI hari ini tetap mengoperasikan 958 perjalanan KRL per hari dengan 193 perjalanan KRL di antaranya melintas di Stasiun Palmerah.

"Tak henti-hentinya PT KCI menghimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk sama-sama menjaga keamanan, keselamatan, serta ketertiban baik di KRL maupun stasiun yang merupakan fasilitas publik," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perjalanan KRL, dia mengimbau masyarakat dapat melihatnya melalui akun sosial media twitter @commuterline, instagram @commuterline, dan call center 121.



Pasca Demo, KRL Rangkasbitung-Tn Abang Kembali Normal


Simak Video "Aksi Demo Ribuan Warga Ukraina Menentang Pemerintah"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com