Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 06 Nov 2019 15:29 WIB

Rapat Perdana dengan Komisi IV DPR, Edhy Prabowo Salah Duduk

Danang Sugianto - detikFinance
Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo/Foto: Danang Sugianto Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo/Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo hari ini memenuhi undangan rapat kerja dengan mitranya di DPR RI, yaitu Komisi IV. Rapat kali ini selain perkenalan juga membahas rencana kerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).

Edhy sendiri terlihat masuk ke dalam ruangan Komisi IV sekitar pukul 15.00 WIB. Ada kejadian yang membuat satu ruangan tertawa.

Saat masuk ke ruangan, Edhy yang mengenakan seragam KKP berwarna biru tiba-tiba duduk di kursi pimpinan Komisi IV DPR RI. "Eh salah ya," kelakarnya di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (6/11/2019).


Setelah itu dia menyalami satu-satu anggota Komisi IV DPR RI. Dia terlihat akrab dengan anggota komisi lantaran sebelumnya Edhy merupakan ketua di sana.

Saat membuka rapat, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin mengucapkan selamat kepada Edhy lantaran telah dipercaya menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

"Harapan saya periode 2024 sampai 2029 nanti naik pangkat jadi Menko," tuturnya.

Sebelum meminta Edhy untuk menjelaskan secara rinci rencana jangka pendek dan jangka panjang di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), para anggota Komisi IV DPR RI masing-masing memperkenalkan diri.





Simak Video "Menteri KKP Blusukan Perdana ke Muara Angke"
[Gambas:Video 20detik]
(das/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com