Cut Tari Mau Nikah di Jaksel, Berapa Sih Tarif Sewa Gedungnya?

Danang Sugianto - detikFinance
Selasa, 26 Nov 2019 15:51 WIB
Cut Tari. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Cut Tari dikabarkan akan menikah dengan Richard Kevin. Dikabarkan dia akan melangsungkan akad nilah di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Untuk lokasi pastinya, Kepala KUA Pasar Minggu, TB. Zamroni, tidak mengetahui secara pasti. Hanya saja, Zamroni memastikan akad nikah mereka bakal digelar di kawasan Pasar Minggu.

"Wilayahnya saya belum diberitahu oleh mereka. Mau di wilayah Cilandak Timur, Pejaten Barat, Pejaten Timur, Jati Padang, Kebagusan, silakan," ujar TB. Zamroni kepada detikcom, Selasa (26/11/2019).

Menurut penelurusan dari berbagai sumber ada beberapa lokasi tempat akad nikah seperti yang disebutkan Zamroni. Misalnya di HIS Office Graha Elnusa Lt. 2, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Cilandak Timur, Pasar Minggu, gedung ini bisa menampung 500 - 600 Tamu undangan dengan harga di kisaran Rp 8-10 juta rupiah

Kemudian ada juga gedung Departemen Pertanian Gedung F, di Jalan R.M Harsono No. 3, Ragunan, Pasar Minggu. Gedung ini mampu menampung 2.000 tamu undangan dengan rentang harga sewa Rp 8,2-8,5 juta.


Di wilayah Cilandak ada juga gedung Sovereign Plaza, Jl. TB Simatupang No.Kav. 36. Gedung ini mampu menampung 400-800 tamu undangan. Gedung ini menyewakan paket pernikahan hingga Rp 185 juta untuk 400 pax.

Ada juga gedung Rumah Sarwono di jalan Raya Pasar Minggu KM 18.2, Pejaten Timur. Gedung ini menawarkan berbagai paket harga. Misalnya untuk separuh area: Rp 18 juta per 7 jam dan untuk seluruh area Rp 25 juta per 7 jam.

Cut Tari Mau Nikah di Jaksel, Berapa Sih Tarif Sewa Gedungnya?





Simak Video "Doa Sahabat untuk Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin"
[Gambas:Video 20detik]
(das/ang)