Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 30 Nov 2019 20:00 WIB

Kenang Ciputra, Aburizal Bakrie: Kombinasi Bisnis dan Seni

Anisa Indraini - detikFinance
Aburizal Bakrie melayat Ciputra/Foto: Anisa Indraini detikcom Aburizal Bakrie melayat Ciputra/Foto: Anisa Indraini detikcom
Jakarta - Pengusaha Aburizal Bakrie hari ini, Sabtu (30/11/2019) melayat ke rumah duka taipan properti, Ciputra, di Ciputra Artpreneur, Jakarta . Pria yang akrab disapa Ical itu mengaku kenal Ciputra sejak lama.

Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu menyebut pria yang akrab disapa Pak Ci orang baik dan pengusaha yang sukses.

"Kenalnya sudah lama sekali. Pak Ci itu pertama orang baik. Lalu yang kedua beliau businessman," kenang Ical usai melayat di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Sabtu (30/11/2019).


Menurut Ical, Ciputra merupakan sosok kombinasi antara bisnis dan seni. Itulah yang menurutnya sosok Ciputra sulit tergantikan.

"Selain itu Pak Ci juga orang yang sangat menggemari seni. Beliau merupakan sosok orang yang kombinasi antara bisnis dan seni. Saya kira sulit mendapatkan orang seperti itu," ceritanya.

Sebagai sesama pengusaha, Ical mengaku beberapa kali bertemu dengan Ciputra membahas soal bisnis. Dari pertemuan yang dilakukan, dia bisa bilang bahwa Ciputra merupakan sosok yang punya rasa kemanusiaan tinggi.

"Dengan beliau tentunya pada saat ketemu bicara bisnis. Beliau punya rasa kemanusiaan luar biasa besarnya," kata Ical.



Simak Video "Berbincang dengan Wiranto, ARB Khawatirkan Islam Radikal Bangkit"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com