Apa yang Diubah Helmy Yahya di TVRI?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Senin, 09 Des 2019 06:33 WIB
Foto: instagram @helmyyahya

TVRI Siarkan Liga Premier Inggris
Dari segi program, Helmy berhasil menayangkan pertandingan sepak bola di TVRI. Tidak main-main, pertandingan yang ditayangkan adalah salah satu liga nomor wahid di Eropa, yaitu Liga Primer Inggris.

Dari catatan detikcom, mulai 10 Agustus 2019 TVRI mulai menayangkan pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020. Selama tiga tahun ke depan, TVRI yang bekerja sama dengan Mola TV akan menjadi official broadcaster Liga Primer Inggris.

"Breaking News. TVRI akan menayangkan Liga Inggris mulai 10 Agustus 2019. Terimakasih @Molatv_id atas kepercayaannya menunjuk TVRI sebagai official broadcaster Premier League di plaftorm FTA Indonesia. #ligainggrisdiTVRI #mediapemersatubangsa," demikian pernyataan resmi TVRI di akun Instagramnya, dikutip detikcom pada Jumat (21/6/2019) yang lalu.

TVRI mendapatkan lisensi penyiaran gratis alias tayangan Free To Air (FTA) selama dua pertandingan dalam seminggu. Masing-masing laga digelar pada Sabtu dan Minggu. Sisa pertandingan lainnya dapat disaksikan lewat akses berbayar via Mola TV.

"Untuk Sabtu jam 20.00 WIB, sementara yang Minggu pukul 22.00 WIB," ujar Helmy Yahya.

Setahun sebelumnya pun, TVRI menayangkan pertandingan sepakbola divisi ke dua Liga Inggris. Selain itu, TVRI juga menyiarkan gelaran Piala Liga Inggris alias Carabao Cup 2019.

"Untuk Anda penggemar sepak bola Liga Inggris. Babak perempat final (Piala Liga Inggris) akan segera tayang di TVRI," tulis Helmy Yahya di akun Instagramnya.

Halaman

(ang/ang)