Dikunjungi Prabowo di Kantor, Luhut: Makan Siang Saja

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Selasa, 10 Des 2019 16:00 WIB
Foto: Prabowo dan Luhut makan siang bareng (Herdi Alif Al Hikam/detikcom)
Jakarta - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Kedua sahabat lama ini bertemu di kantor Kementerian Koordinator (Kemenko) Kemaritiman dan Investasai.

Usai pertemuan, Luhut dan Prabowo keluar barsama menuju lobi Kemenko Kemaritiman. Nampak pula Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin jalan bareng Luhut dan Prabowo di Kemenko Kemaritiman.

Saat ditanya soal isi pertemuan, Luhut enggan banyak komentar. "Makan siang saja," jawab Luhut sambil berjalan menuju mobilnya.


detikcom mencoba mengkonfirmasi langsung ke Ngabalin soal pertemuan yang dihadirinya bersama Luhut dan Prabowo. Ngabalin menyatakan itu hanya pertemuan makan siang biasa.

Katanya, Luhut dan Prabowo sudah lama tidak makan siang bareng. Menurutnya, tidak ada hal penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Beliau berdua sudah lama nggak makan siang. Jadi pertemuan siang tadi makan siang saja dan memang sudah lama nggak jumpa untuk agenda seperti lunch," ungkap Ngabalin lewat pesan WhatsApp kepada detikcom.


Usai pertemuan, Ngabalin ikut mendampingi Luhut menuju Istana Negara untuk rapat terbatas dengan Presiden Joko Widodo.

"Setelah itu saya mendampingi Pak Menko menuju istana untuk ratas dengan Bapak Presiden," kata Ngabalin.


Dikunjungi Prabowo di Kantor, Luhut: Makan Siang Saja


Simak Video "Luhut: Laju Penyebaran Covid-19 Menurun 7 Hari Terakhir"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)