6 Bisnis Medina Zein yang Diduga Positif Konsumsi Narkoba

Puti Yasmin - detikFinance
Senin, 30 Des 2019 18:00 WIB
Foto: Dok. Instagram/Bisnis Medina Zein yang Diduga Konsumsi Narkoba
Jakarta - Pebisnis muda Medina Zein disebut positif mengonsumsi narkoba jenis amfetamin. Ia diamankan oleh Polda Metro Jaya setelah namanya disebut-sebut oleh satu tersangka dari kasus narkoba yang tengah dikembangkan.

Sebelum dikenal seperti sekarang, Medina Zein memulai bisnisnya dari nol. Berkat hal itu, Media Zein yang baru berusia 27 tahun ini disebut-sebut sebagai miliuner muda.



Berikut 7 bisnis Medina Zein yang dirangkum detikFinance:

1. Klinik Kecantikan

Medina Zein memiliki klinik kecantikan bernama MD Glowing Skin. Usahanya ini dibangun sejak tahun 2013 silam.

2. Butik

Istri dari Lukman Azhari ini juga memiliki butik bernama Medina Zein Boutique. Lokasi butik tersebut berada di Jalan Bengawan nomor 62, Bandung, Jawa Barat.

3. Travel

Medina Zein memiliki bisnis travel bernama Mz Tour and Travel di bawah naungan PT Medina Global Travelindo. Ada beberapa paket wisata yang ditawarkan, seperti umroh plus Turki.



4. Kosmetik

Wanita lulusan Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur Bandung ini juga melebarkan bisnisnya ke produk kosmetik. Ia menjual lipstik dari harga Rp 49.000 hingga Rp 115.000.

5. Kue

Bisnis makanan juga Medina Zein rintis dengan membangun Bandung Makuta. Dalam bisnis ini ia turut bekerja sama dengan beberapa orang, termasuk aktor Irwansyah.

6. Villa

Medina Zein juga memiliki villa di Bali bernama The Laras Villa Jimbaran. Selain menjual pemandangan yang indah, villa miliknya juga menawarkan beberapa fasilitas seperti gym dan spa.

6 Bisnis Medina Zein yang Diduga Positif Konsumsi Narkoba


Simak Video "Belum Ada Kata Damai di Kasus Irwansyah vs Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)