Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 21 Feb 2020 17:06 WIB

Orang Terkaya RI Sumbang Ratusan Gerobak ke Anies

Trio Hamdani - detikFinance
Dato Sri Tahir Foto: Trio Hamdani
Jakarta -

Pengusaha nasional yang tercatat sebagai salah satu orang terkaya Indonesia, Dato Sri Tahir sore ini menyambangi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kantornya, Jakarta Pusat.

Kedatangan bos Mayapada Group yang juga menjabat anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) hari ini untuk menyumbangkan gerobak tidak bergerak untuk UMKM kepada Pemprov DKI Jakarta. Itu untuk mendukung program JakPreneur milik Anies. Gerobak yang diserahkan berjumlah 210, ditambah booth UMKM yang berjumlah 20.

"Sementara ini tahap pertama 210 (gerobak), plus booth-nya 20," kata dia di Kantor Pemprov DKI Jakarta, Jumat (21/2/2020).

Anies dalam kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih kepada Tahir yang memberi bantuan gerobak dan booth UMKM.

"Dari Mayapada Group kita terima ini, kita sampaikan terimakasih kepada Dato Tahir yang sudah mendukung program ini. Kita berharap nantinya ini bisa dimanfaatkan di dalam kegiatan kewirausahaan mereka (pelaku UMKM)," jelasnya.

Anies berharap pemberian tersebut bermanfaat untuk meningkatkan penjualan pelaku UMKM.

"Dan keinginan kita adalah dengan gerobak dan booth yang bagus, desainnya juga baik, mereka nantinya juga bisa berjualan dengan lebih baik, bisa meningkat skala ekonominya," tambahnya.



Simak Video " Dato Sri Tahir Sumbang Ratusan Gerobak ke Pemprov DKI"
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com