Round-Up 5 Berita Terpopuler

Erick Thohir Bela Ahok, Indonesia Jadi Negara Maju

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Minggu, 23 Feb 2020 21:01 WIB
Erick Thohir, Blak-blakan soal strategi Jokowi-Amin di Jawa Barat
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Informasi mengenai tanggapan Menteri BUMN Erick Thohir terhadap 'serangan' dari kelompok massa yang melakukan aksi 212 ke komisaris Utama Pertamina Ahok menjadi berita ekonomi dan bisnis yang paling banyak dibaca hari ini.

Erick menanggapi tuduhan soal Ahok yang disebut terlibat korupsi dan mereka meminta agar Ahok berhenti dari jabatan tersebut.

Selain itu, informasi mengenai pemadaman listrik di sebagian wilayah Jakarta dampak banjir hari ini juga termasuk yang paling banyak dibaca. PT PLN (Persero) memadamkan listrik beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya untuk menjamin keselamatan masyarakat.

Kemudian informasi mengenai tarif kereta cepat Jakarta-Bandung dan berita terpopuler sepekan hari ini juga paling banyak dibaca.

Terakhir, informasi mengenai Indonesia yang dicoret dari daftar negara berkembang dan dinyatakan sebagai negara maju dalam perdagangan internasional oleh Kantor Perwakilan Dagang AS (USTR).

Erick Thohir Buka Suara Soal Serangan 212 ke Ahok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang saat ini menjabat komisaris utama Pertamina mendapatkan 'serangan' dari kelompok massa yang melakukan aksi 212.

Dalam orasinya, mereka menyebut Ahok terlibat korupsi dan mereka meminta agar Ahok berhenti dari jabatan tersebut. Menteri BUMN Erick Thohir buka suara dengan pendapat tersebut.

Baca di sini untuk informasi selengkapnya.

Wilayah yang Listriknya Dipadamkan Dampak Banjir Jakarta

PT PLN (Persero) memadamkan listrik beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya yang terkena banjir. Hal itu untuk menjamin keselamatan masyarakat.

Berdasarkan keterangan PLN, Minggu (23/2/2020), sebanyak 308 gardu listrik terdampak, 5 gardu listrik sudah menyala, dan 303 gardu listrik masih padam.

Baca di sini untuk informasi selengkapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nikita Mirzani Dijemput Paksa Polisi, Hasil Autopsi Lina Diungkap"
[Gambas:Video 20detik]