Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 24 Feb 2020 17:13 WIB

Erick Thohir Masih Cari 3 'Tangan Kanan', Ini Posisinya

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Menteri BUMN Erick Thohir hadir dalam rapat kerja bersama Komisi VI DPR RI. Ada berbagai hal yang dibahas oleh Erick bersama DPR dalam rapat itu. Apa saja? Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Struktur Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) saat ini belum lengkap. Kementerian tengah mencari tiga pejabat di bawah Menteri BUMN Erick Thohir.

Demikian disampaikan Wakil Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin dalam rapat kerja bersama DPD RI, Jakarta, Senin (24/2/2020).

"Kebetulan kementerian kami belum lengkap. Yang pertama kali 28 Oktober (mengisi) Pak Menteri, saya Wakil Menteri BUMN I dan Pak Tiko sebagai Wakil Menteri BUMN II," kata Budi.

Budi mengatakan, tiga posisi yang masih kosong yakni Deputi Bidang SDM, Teknologi & Informasi, Staf Ahli Bidang Implementasi Kebijakan Strategis, dan Staf Ahli Bidang Industri.

"Tiga posisi masih kosong. Kita masih dalam proses mencari," katanya.

Budi bilang, struktur kementerian terisi secara bertahap, di mana kementerian telah mengangkat 4 pejabat di bawah Erick Thohir.

Keempat pejabat itu yakni, Susyanto sebagai Sekretaris Kementerian BUMN, Nawal Nely sebagai Deputi Bidang Keuangan & Manajemen Risiko, Carlo Brix Tewu sebagai Deputi Bidang Hukum dan Perundang-undangan, dan Loto Srinaita Ginting sebagai Staf Ahli Bidang Keuangan & Pengembangan UMKM.

"Ibu Loto Ginting asalnya Kementerian Keuangan," katanya.



Simak Video "Erick Thohir: BUMN Akan Produksi 6 Juta Masker"
[Gambas:Video 20detik]
(acd/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com