Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 12:07 WIB

Duh, Kantor Sri Mulyani Kebanjiran!

Trio Hamdani - detikFinance
Banjir Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan rasa prihatin atas banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini. Hal itu dia sampaikan melalui akun Instagram resminya.

"Saya menyampaikan rasa prihatin yang mendalam terhadap musibah banjir yang melanda Jakarta pagi hari ini," tulisnya seperti dikutip detikcom, Selasa (25/2/2020).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu pun menjelaskan sejumlah kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya terdampak banjir. Hal itu membuat kelancaran dalam bertugas terganggu.

Pada postingannya di Instagram, dirinya juga menyematkan foto-foto kantor Kementerian Keuangan yang dikepung banjir, mulai dari kantor tempatnya bekerja, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, dan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cibitung.

"Beberapa kantor Kementerian Keuangan di Jakarta dan sekitarnya juga dilanda banjir dan sedikit mengganggu kelancaran dalam bertugas. Jajaran Kementerian Keuangan bahu-membahu memberikan bantuan untuk menangani musibah ini," jelasnya.

Dirinya pun memberikan dispensasi kepada anak buahnya yang terdampak banjir. Mereka diberikan keringanan untuk tidak berkantor dahulu.

"Kami di Kementerian Keuangan juga memberikan dispensasi atas absensi bagi pegawai yang tempat tinggalnya terkena banjir atau daerah sekitar tempat tinggalnya terdampak banjir sehingga mengalami kesulitan menuju ke kantor masing-masing," ujarnya.

Lanjut dia, beberapa pekerjaan tetap dapat dilakukan tanpa harus pergi ke kantor.

"Dengan penerapan e-office, beberapa pekerjaan tertentu dapat diselesaikan meskipun tidak datang ke kantor," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Kawasan Mangga Dua Banjir Usai Diguyur Hujan Deras"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com