Ingin Jadi Individu Berkualitas? Yuk Ikut Online Learning Duta Bangsa

Reyhan Diandri Ghivarianto - detikFinance
Minggu, 03 Mei 2020 10:05 WIB
Duta Bangsa
Foto: dok Duta Bangsa
Jakarta -

Persaingan antarbangsa kian ketat seiring dengan perkembangan zaman. Beragam cara dilakukan oleh berbagai pihak untuk menciptakan generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas agar dapat bertahan di era globalisasi.

Apalagi dalam kondisi pandemi COVID-19 yang melanda negara kita, tentu membuat persaingan antar individu semakin masif untuk mendapatkan pekerjaan terbaik. Selain itu, agar para perusahaan dapat bertahan di kondisi saat ini, mereka juga membutuhkan individu yang memenuhi kriteria standard, bahkan lebih.

Pandemi COVID-19 saat ini, juga merubah cara perusahaan dalam mempersiapkan karyawan aktif, maupun yang akan baru direkrut dalam hal persaingan. Dahulu sebelum pandemi ini terjadi, jumlah pekerja yang bersaing di dunia kerja cukup sedikit.

Namun dengan banyaknya pemutusan hak kerja (PHK) yang terjadi akibat wabah COVID-19, jumlahnya kian bertambah dari hari ke hari. Dengan keadaan tersebut, maka persaingan akan semakin ketat diantara satu individu dengan individu lainnya. Oleh karena itu dibutuhkan generasi yang mampu bersaing dan juga memiliki kualitas mumpuni.

Terkait hal tersebut PT. Para Duta Bangsa atau Duta Bangsa terus berupaya untuk menjawab tantangan di dunia Pendidikan, dalam hal mempersiapkan individu putra putri Indonesia untuk mencapai kualitas terbaik sehingga siap bersaing dalam kondisi saat ini.

Tujuan dari Duta Bangsa adalah mengedukasi putra dan putri Indonesia melalui pelatihan yang tertera di dalam global networking, sehingga dapat berkembang sebagai "Citra Individu Indonesia" yang mampu menjadi "duta" baik bagi diri, keluarga, perusahaan, maupun bangsa dan tanah air Indonesia.

Sebagai founder Duta Bangsa, Drg. Anita Ratnasari Chairul, MARS bersama Dra. Mien R. Uno telah memiliki pengalaman luas dalam bidang pendidikan. Keduanya menaruh minat besar untuk mengembangkan dunia pendidikan di Indonesia di dalam kondisi saat ini.

Duta BangsaDuta Bangsa Foto: dok Duta Bangsa

Sebagai jawaban dari berbagai tantangan baru tersebut, Duta Bangsa telah mempersiapkan materi training sebagai tambahan bagi para individu yang ingin mengembangkan kualitas pribadinya dalam masa persaingan yang sangat tinggi seperti saat ini.

Materi tambahan tersebut akan diberikan oleh Duta Bangsa melalui online classes yang akan digelar mulai dari 4 Mei hingga 8 Mei 2020. Adapun beberapa materi training bulan Mei yang akan diberikan untuk mengasah kualitas diri yaitu:

  • Make Up 101
  • Leave a Good Impression with Social Etiquette
  • Fashion Styling
  • How to Manage Your Time
  • Natural Presentable Makeup
  • MC is More than just Talking
  • Style is Nothing without Content

Duta BangsaDuta Bangsa Foto: dok Duta Bangsa

Nah, jika Anda tertarik mendaftarkan diri ke dalam berbagai online classes tersebut, caranya mudah. Anda hanya perlu menghubungi nomor WhatsApp 0812 1221 1514 / 0877 7582 4409 atau mengunjungi website Duta Bangsa dengan mengklik di sini.

Yuk jadikan diri Anda individu Indonesia berkualitas, yang siap bersaing di dalam era baru dunia bersama Duta Bangsa. Masih banyak training menarik lainnya yang dipersiapkan oleh Duta Bangsa untuk pengembangan diri Anda!



Simak Video "Mengenal Esensi Dasar Kewirausahaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)