Ucapkan Selamat Idul Fitri, Luhut Ingatkan Badai Pandemi Melanda RI

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Minggu, 24 Mei 2020 10:45 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta -

Menteri Koordinator (Menko) Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Islam. Mantan Menko Polhukam ini juga mengajak menomorsatukan kesehatan keluarga dan sanak keluarga di tengah pandemi COVID-19.

"Saya memahami bahwa tidaklah mudah memang bagi saudara-saudara saya yang Muslim merayakan hari kemenangan di saat-saat sulit seperti ini. Namun yang perlu kita semua ingat adalah keselamatan dan kesehatan keluarga serta sanak saudara kita harus dinomorsatukan," ujar Luhut dalam postingan di akun Instagram @luhut.pandjaitan, dikutip Minggu (24/5/2020).

Berikut petikan pernyataan lengkap Luhut yang dikutip dari video dalam akun resmi Instagram-nya:

Untuk saudara-saudaraku yang beragama Islam, kondisi sulit yang kita semua alami saat ini adalah momentum yang tepat untuk menguatkan kembali rasa persaudaraan kita lewat saling peduli, saling menjaga antar sesama anak bangsa, karena dengan saling menguatkan kita mampu mengatasi badai pandemi yang melanda bumi pertiwi saat ini dengan tetap menjaga jarak, dan terutama menjaga kesehatan, dan jangan lupa memakai masker.

Maka dari itu, di hari yang penuh barokah ini, saya Luhut Binsar Pandjaitan dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin.


[Gambas:Instagram]






Simak Video "Covid-19 di Bali Meningkat, Luhut Batasi Kunjungan Turis"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/hns)