Ramai Hoax Masuk Mal Wajib Scan QR Code, Ini Faktanya

Soraya Novika - detikFinance
Rabu, 17 Jun 2020 17:00 WIB
Sejumlah pengunjung tampak berdatangan ke Lippo Mall Puri yang kembali dibuka untuk umum. Para pengunjung tampak memakai masker saat beraktivitas di dalam mal.
Ilustrasi/Foto: Ari Saputra

Ia juga membantah segala isu miring yang menyebut barang-barang di mal jamuran dan kedaluwarsa akibat ditutup selama PSBB.

"Dan juga ada yang mengatakan bahwa semua barang-barang sudah jamuran dan kedaluwarsa saya kira nggak ya. Kan di supermarket kita di Lotte, Carrefour barangnya malah habis terus ya jadi gimana jual yang kedaluwarsa barangnya aja fast moving semuanya," sambungnya.

Ia mengimbau semua pihak untuk tidak menelan mentah-mentah informasi yang keliru dan sekaligus mengingatkan untuk senantiasa disiplin agar dapat menekan kasus COVID-19 tidak masif lagi.

"Jadi saya kira itu yang harus kita bantah sama-sama supaya itu nanti jangan dijadikan ganjalan dan tolong lah kita semua ramai-ramai menjaga apakah itu dari pengelola mal, tenant, teller, pengunjung juga pemerintah apakah itu Satpol PP, polisi maupun aparat lainnya tolong lebih tegas. Kenapa harus lebih tegas, supaya kita semua bisa menjamin bahwa COVID-19 ini tidak berkembang lagi terutama di Jakarta ini turun semua," pungkasnya.

Halaman


Simak Video "Saat Pengunjung Membeludak di Mal Tentrem Semarang"
[Gambas:Video 20detik]

(ara/ara)