Erick-Sri Mulyani 2 Kali Sambangi Kantor Airlangga Hari Ini, Ada Apa?

Anisa Indraini - detikFinance
Selasa, 21 Jul 2020 16:38 WIB
erick thohir menteri bumn kpk
Foto: Ibnu Hariyanto/detikcom
Jakarta -

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kembali sambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Kedatangannya ini merupakan untuk yang kedua kalinya dalam satu hari.

Keduanya sebelumnya sudah datang ke kantor Airlangga untuk menjalani rapat koordinasi (rakor) tentang penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Lalu keduanya pergi sekitar pukul 12.30 WIB.

Berdasarkan pantauan detikcom, Erick tiba lagi pukul 15.44 WIB di kantor Airlangga dengan pakaian yang sama sebelumnya yakni batik lengan panjang. Kemudian disusul Sri Mulyani yang juga masih mengenakan pakaian sama yakni pakaian batik yang didominasi warna biru.

Dalam rapat ini hadir juga Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso. Saat ditanya mengenai kedatangannya, dia mengatakan akan melakukan rapat koordinasi terbatas (rakortas) tentang Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Rapat koordinasi saja. Topiknya PEN," kata Wimboh di kantor Airlangga, Jakarta Pusat (21/7/2020).

Turut hadir pula Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara dan Ketua Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Halim Alamsyah.



Simak Video "Erick Thohir Pamerkan Relief Tersembunyi Gedung Sarinah"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)