Profil 4 Direksi Sarinah yang Ditunjuk Erick Thohir

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Selasa, 21 Jul 2020 18:00 WIB
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menyampaikan sambutan sebelum menandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama Diplomasi Ekonomi untuk mendukung BUMN Go Global di Gedung Pancasila, Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Jumat (17/7/2020). Kerja sama ini bertujuan memperkuat diplomasi ekonomi dalam mewujudkan visi BUMN Go Global yang diharapkan dapat meningkatkan nilai investasi BUMN di luar negeri dan mendorong performa ekspor Indonesia. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras.
Foto: ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir kembali merombak perusahaan pelat merah. Kali ini, Erick Thohir merombak PT Sarinah (Persero).

Dalam perombakan ini juga mengganti direktur utama yang sebelumnya GNP Sugiarta Yasa menjadi Fetty Kwartati.

Dalam keterangan resmi Sarinah, Selasa (21/7/2020), perombakan tersebut melalui Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor SK-247/MBU/07/2020 terkait dengan Pemberhentian, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi PT Sarinah (Persero).

Selain Fetty, dalam perombakan itu Lies Permana Lestari diangkat sebagai direktur pengembangan bisnis, Albert Aulia Ilyas sebagai direktur keuangan dan administrasi, dan Rakesh Kumar Ashok Adwani sebagai direktur trading dan property.

Berikut profil direksi Sarinah yang diangkat Erick Thohir:

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Erick Thohir Prediksi Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Pulih 2022"
[Gambas:Video 20detik]