Kumpulkan Rp 1,2 T, The Rock Jadi Aktor dengan Bayaran Termahal

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Rabu, 12 Agu 2020 12:26 WIB
Dwayne Johnson atau The Rock dari instagram.
Foto: Dok. Instagram/therock
Jakarta -

Aktor Dwayne Johnson atau yang juga dikenal sebagai The Rock menjadi aktor dengan pendapatan terbesar versi majalah Forbes. Pria bertubuh kekar ini sudah menduduki puncak daftar selama dua tahun berturut-turut.

Mengutip Forbes pada Rabu (12/11/2020), The Rock menduduki puncak daftar untuk tahun kedua berturut-turut dengan total kekayaan yang bertambah US$ 87,5 juta selama setahun ke belakang. Bila dirupiahkan, hartanya berkisar Rp 1,28 triliun dalam kurs Rp 14.700.

Penghasilan terbesarnya didapatkan dari Netflix setelah dia memerankan agen Interpol pencuri karya seni dalam film yang akan dirilis Netflix, Red Notice. Dari peran tersebut dia dibayar US$ 23,5 juta atau Rp 345 miliar.

Mantan pegulat WWE ini juga disebut mendapatkan untung besar dari Project Rock, sebuah proyek kerja sama pakaian khusus olahraga dengan aparel Under Armour.

Setelah The Rock, aktor Ryan Reynolds bertengger di posisi ke dua dalam daftar aktor dengan pendapatan terbesar. Dia memiliki pendapatan sebesar US$ 71,5 juta. Sama seperti The Rock, pendapatan terbesar didapatkannya setelah memerankan film original dari Netflix.

Dalam hal ini dia membintangi film Underground, dan bersama The Rock membintangi Red Notice. Kontrak dari masing-masing film disebut mencapai lebih dari US$ 20 juta.

Kemudian, ada Mark Wahlberg menempati posisi ketiga dengan total pendapatan US$ 58 juta. Pendapatan terbesarnya didapatkan setelah membintangi Spenser Confidential yang merupakan film original Netflix juga.

Di samping itu, Wahlberg juga meraup keuntungan jutaan dolar berkat dua serial dokumenter garapannya, McMillions dan Wahl Street.



Simak Video "Reaksi Dwayne Johnson 'The Rock' Didukung Jadi Presiden AS"
[Gambas:Video 20detik]
(eds/eds)