Dwayne Johnson, Aktor dengan Bayaran Termahal Dunia yang Kena Corona

Vadhia Lidyana - detikFinance
Kamis, 03 Sep 2020 14:09 WIB
LONDON, ENGLAND - APRIL 11:  Actor Dwayne Johnson attends the European Premiere of Rampage at Cineworld Leicester Square on April 11, 2018 in London, England.  (Photo by Jeff Spicer/Getty Images)
Dwayne Johnson/Foto: Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Aktor Dwayne Johnson atau yang juga dikenal sebagai The Rock mengabarkan dirinya positif virus Corona (COVID-19). Melalui akun Instagram-nya, ia juga mengumumkan istri dan kedua putrinya positif terinfeksi COVID-19.

"Istri saya Lauren, serta dua bayi perempuan saya, dan saya sendiri, kami dinyatakan positif COVID-19," katanya di akun @TheRock seperti yang dilihat detikcom, Kamis (3/9/2020).

'The Rock' sendiri sedang menduduki puncak kejayaannya di Hollywood. Mantan pegulat WWE itu pun masuk dalam daftar aktor dengan bayaran termahal di dunia. Pria bertubuh kekar ini sudah menduduki puncak daftar selama dua tahun berturut-turut.

Mengutip Forbes pada Kamis, (3/9/2020), pendapatan The Rock mencapai US$ 87,5 juta atau Rp 1,29 triliun (kurs Rp 14.846).

Penghasilan terbesarnya didapatkan dari Netflix setelah dia memerankan agen Interpol pencuri karya seni dalam film yang akan dirilis Netflix pada tahun 2021, yakni Red Notice. Dari peran tersebut dia dibayar US$ 23,5 juta atau Rp 345 miliar.

Ia juga disebut mendapatkan untung besar dari Project Rock, sebuah proyek kerja sama pakaian khusus olahraga dengan apparel Under Armour.



Simak Video "Gejala COVID-19 yang Dialami Keluarga Dwayne Johnson 'The Rock'"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)