Ada Demo Lagi, Mal Grand Indonesia Tutup Lebih Awal

Soraya Novika - detikFinance
Selasa, 13 Okt 2020 17:38 WIB
Grand Indonesia Shopping Town merupakan mal di Jakarta. Pada tahun 2007 Hotel Indonesia mengalami pemugaran. Selanjutnya setelah dibuka kembali, hotel akan dikelola oleh grup Kempinski dan namanya diganti menjadi Hotel Indonesia - Kempinski. File/detikFoto.
Grand Indonesia/Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Mal Grand Indonesia kembali tutup lebih awal. Langkah ini diambil sebagai bentuk antisipasi terhadap aksi demo yang kembali terjadi hari ini di pusat Jakarta.

"Sehubungan dengan kondisi terkini terkait kegiatan demonstrasi yang terjadi, maka kami ingin menginformasikan bahwa hari ini Mall Grand Indonesia akan tutup lebih awal yaitu pukul 17.30 WIB," demikian bunyi keterangan yang diunggah di akun resmi @GrandIndo di Twitter dikutip detikcom, Selasa (13/10/2020).

Besok, dipastikan mal ini akan beroperasi normal kembali. "Akan kembali beroperasi tanggal 14 Oktober 2020 pukul 11.00-18.00 WIB," sambungnya.

detikcom telah berupaya menghubungi manajemen mal tersebut. Namun, sampai berita ini ditulis belum juga mendapat balasan dari pihak terkait.

Untuk diketahui, hari ini kembali terjadi aksi penolakan Undang-undang (UU) Cipta Kerja. Massa berasal dari Aliansi Nasional Anti Korupsi (ANAK) NKRI dan Persaudaraan Alumni (PA) 212.



(ara/ara)