Pengin Dapat Penghasilan Rp 1 Miliar? Cek di Sini Caranya

Soraya Novika - detikFinance
Sabtu, 17 Okt 2020 19:22 WIB
Petugas Cash Center BNI menyusun tumpukan uang rupiah untuk didistribusikan ke berbagai bank di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan uang tunai jelang Natal dan Tahun Baru. Kepala Kantor perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua mengungkapkan jumlah transaksi penarikan uang tunai sudah mulai meningkat dibanding bulan sebelumnya yang bisa mencapai penarikan sekitar Rp1 triliun. Sedangkan untuk Natal dan tahun baru ini secara khusus mereka menyiapkan Rp3 triliun walaupun sempat diprediksi kebutuhannya menyentuh sekitar Rp3,5 triliun. (FOTO: Rachman Haryanto/detikcom)
Ilustrasi/Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Menghasilkan Rp 1 miliar bisa jadi impian banyak orang, terutama bagi yang baru terjun ke duni bisnis. Kiat meraup Rp 1 miliar ini bisa kamu dapatkan secara gratis lewat Festival Ide Bisnis detikcom! Kok Bisa?

Bisa dong! Karena di festival satu ini, detikcom menghadirkan banyak pembicara sukses yang tak segan berbagi ilmunya kepada setiap peserta yang mengikuti festival ini.

Salah satu pembicara dalam festival ini ada Tom MC lfle, salah satu Master Coach ternama di Indonesia. Biasanya untuk bisa mengikuti pelatihan bisnis dengan Tom MC Ifle peserta harus rela mengeluarkan kocek antara Rp 199 ribu-Rp 1,975 juta lho!!!

Tapi lewat Festival ini, Detikers tak perlu ragu ikut acara ini, sebab acara yang disponsori oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Agenda acaranya pun mulai dari workshop bisnis virtual yang akan membahas ide-ide bisnis dari berbagai sektor mulai kuliner, UMKM, jasa hingga bisnis digital. Bukan itu saja, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Koperasi & UKM Teten Masduki bakal hadir sebagai keynote speech dalam acara ini.

Jangan sampai kelewatan! Festival Bisnis detikcom ini bisa diikuti mulai Senin, (19/10) pukul 13.00 WIB secara gratis! Tunggu apa lagi? Yuk daftar di sini.

Berikut daftar pembicara keren yang akan hadir di Festival Bisnis detikcom:

1. Sandiaga Uno (Pengusaha)

2. Anne Avantie (Wanita Inspiratif Indonesia)

3. Ghufron Syarif (CEO of Haus)

4. Dimas Mairyan (Founder and Owner of Male.id)

5. Christina Lie (Owner Of 101Red.com)

6. Yoshua Tanu (CEO of Kopi Jago)

7. Yoyok Rubiantono (Founder of Yoshugi Media Group)

8. M Sigit Saputro (Owner of Bawang Goreng Sultan)

9. Niko Julius (Social Media Expert)

10. Dodi Zulkifli (CEO of Neyma)

11. Jaya Setiabudi (Founder of yukbisnis.com)

12. Egar Putra (Owner of Chevalier)

13. Rico Rusdiansyah (Owner of titikhijau)

14. Tom MC Ifle (Master Coach)

15. Ryan Filbert (Praktisi dan Inspirator Investasi).

(hns/hns)