Ada Tiket Pesawat hingga Hotel, Ini Ragam Diskon di Long Weekend

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 23 Okt 2020 08:00 WIB
Red background sale tag with exploding hole and drop shadow
Ilustrasi/Foto: Thinkstock
Jakarta -

Aneka diskon tersedia di long weekend (libur panjang) karena ada cuti bersama yang jatuh pada 28-30 Oktober. Berbagai diskon seperti hotel, tiket pesawat, hingga pusat perbelanjaan disiapkan.

Ditulis Jumat (23/10/2020), berikut aneka diskon yang tersedia saat libur panjang akhir Oktober:

1. Hotel

Berdasarkan pencarian detikcom dari website resmi, salah satu yang memberikan diskon saat momen libur panjang adalah hotel FRii Bali Echo Beach. Masyarakat yang memesan untuk periode 29-30 Oktober cukup dengan harga mulai dari Rp 202.258.

Fasilitas yang didapat mulai dari kamar tidur untuk 2 orang, 2 kolam renang, bar yang tersedia di rooftop hotel, hingga fasilitas pijat.

Kemudian ada Satoria Hotel jika Anda mau menghabiskan libur panjang di Yogyakarta. Di situ ditawarkan promo Spesial Bed & Breakfast (PSBB) dengan harga Rp 396.000 per malam. Promo sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang dan diskon 15% Food & Beverages. Promo berlaku hingga akhir Oktober 2020 mendatang.

Masih di Yogyakarta, hotel Ibis Style mengadakan promo Stay Safe dengan harga sewa kamar tipe Superior sebesar Rp 338.000 nett per malam. Harga ini berlaku untuk periode menginap setiap Minggu sampai Kamis. Promo berlaku sepanjang tahun 2020 dan sudah termasuk Italian Pizza gratis, akses ke kolam renang, serta sarapan untuk dua orang.

Itulah sedikit dari banyaknya hotel yang menyediakan promo untuk libur panjang akhir bulan Oktober. Perlu diingat, biaya sewa yang tertera bisa berubah tergantung pada tinggi atau rendahnya tingkat hunian pada waktu pemesanan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3