Gramedia Taman Anggrek Mau Tutup, Karyawan Beres-beres

Herdi Alif Alhikam - detikFinance
Senin, 26 Okt 2020 13:27 WIB
Gramedia Taman Anggrek Tutup/Herdi Alif Alhikam
Foto: Gramedia Taman Anggrek Tutup/Herdi Alif Alhikam
Jakarta -

Toko buku Gramedia Mal Taman Anggrek bersiap untuk melakukan penutupan. Para karyawan mulai melakukan beres-beres untuk menutup toko.

Seperti diketahui, bulan ini manajemen Gramedia tak memperpanjang kontrak sewa tempat di Mal Taman Anggrek. Maka dari itu toko terpaksa harus tutup.

Dari pantauan detikcom, Senin (26/10/2020), para karyawan Gramedia sibuk lalu lalang melakukan pengepakan produk-produk yang ada.

Nampak rak-rak yang sering digunakan untuk menampilkan buku untuk dijual pun sudah kosong. Hampir semua buku sudah selesai dilakukan pengepakan.

"Iya ini persiapan untuk tutup, semua dipak-pakin. Buku udah hampir semua dari kemarin kita mulai pakin," kata salah satu karyawan.

Di dalam toko pun sudah nampak beberapa tumpukan produk yang dipak di dalam kardus. Ada juga produk yang dimasukkan ke dalam karung.

Sebelumnya, Corporate Secretary Gramedia Yosef Adityo menjelaskan pihaknya tidak memperpanjang sewa toko di Mal Taman Anggrek lantaran sudah ada banyak gerai Gramedia di sekitar mal.

"Karena sudah ada di Central Park dan Ciputra," kata dia melalui pesan singkat kepada detikcom, Minggu (25/10/2020).

Konsumen diarahkan untuk berbelanja di Gramedia yang ada di sekitar Mal Taman Anggrek. Pelanggan juga bisa memesan produk Gramedia secara online.



Simak Video "Melihat Pengosongan Toko Gramedia di Mal Taman Anggrek"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)