Terpopuler Sepekan

Isi Kocek Khabib Nurmagomedov yang Pensiun Dini

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 31 Okt 2020 15:00 WIB
LAS VEGAS, NV - OCTOBER 06:  Khabib Nurmagomedov of Russia makes his entrance before competing against Conor McGregor of Ireland in their UFC lightweight championship bout during the UFC 229 event inside T-Mobile Arena on October 6, 2018 in Las Vegas, Nevada.  (Photo by Harry How/Getty Images)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari Khabib Nurmagomedov. Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Rusia itu memutuskan untuk pensiun dini.

Petarung yang terkenal dengan julukan The Eagle itu memilih pensiun di saat karirnya sedang memuncak. Penasaran, berapakah isi 'kantong' Khabib saat pensiun?

Dilansir dari Wealthygorilla, Minggu (25/10/2020), jumlah kekayaan bersih Khabib pada tahun 2020 mencapai sekitar US$ 30 juta atau setara Rp 438 miliar (kurs Rp 14.600).


Nurmagomedov merupakan salah satu atlet petarung bebas yang andal. Bahkan, ia tak pernah kalah dari jumlah 29 pertarungan.

Tercatat, ia menyabet dua kali gelar juara Combat Sambo World Champion dan juara yang terkalahkan di UFC Lightweight Champion. Nurmagomedov juga memegang rekor tak terkalahkan di MMA.

Debutnya di MMA dimulai pada tahun 2008. Dalam sebulan ia mendapatkan empat kali kemenangan, tiga di antaranya dilakukan dalam sehari.

Selanjutnya
Halaman
1 2