Jawab Hotman Paris, Winda Kesal Ayahnya Dibawa-bawa dalam Kasus Uang Raib

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 09 Nov 2020 22:22 WIB
Atlet eSports Winda Lunardi jadi korban dugaan tindak pidana penggelapan uang. Tak tanggung-tanggung, Rp 20 miliar yang ada ditabungannya di Maybank raib.
Foto: Instagram @evos.earl: Winda Lunardi Atlet eSport yang Tabungannya Rp 20 M Raib
Jakarta -

Atlet e-Sport Winda Lunardi mengaku sakit hati lantaran ayahnya dibawa-bawa dalam masalah hilangnya uang Rp 22 miliar di Maybank. Padahal, pihaknya mengaku tahu masalah pemindahan dana miliknya.

Dengan nada serak seperti akan menangis, dia menegaskan hanya nasabah biasa.

"Di tambah lagi saya lumayan sakit hati ketika saya mendengar, ada pernyataan kaya papa saya dibawa-bawa gitu dibilang ada uang bunga ditransfer ke papa saya. Sedangkan kita semua tuh nggak tahu, saya tuh cuma nasabah biasa emang menabung gitu lho kak," papar Winda dalam konferensi pers di sebuah hotel kawasan Jakarta Selatan, Senin (9/11/2020).

Dia mengaku kecewa dan kesal. Dia menegaskan, selama ini orang tuanya mencari uang dengan halal.

"Jadi saya di sini, saya di sini sangat sangat kecewa iya, kesal iya, papa saya selama ini usaha tuh halal gitu selalu mentaati hukum. Itu perlu digarisbawahi," ujar Winda.

Dia pun menjamin tidak ada kerja sama antaranya ayahnya dengan tersangka pada kasus ini.

"Jadi tidak ada mungkin saya jamin, tidak ada mungkin kerja sama antara papa saya dengan tersangka itu yang bisa digarisbawahi," tegasnya.

Lalu bagaimana sampai ayah Winda ikut dibawa-bawa dalam kasus raibnya duit Rp 22 miliar di Maybank? Buruan klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2