Sriwijaya Air Jual Tiket Rp 170 Ribu, tapi Website Sulit Diakses

Danang Sugianto - detikFinance
Selasa, 10 Nov 2020 13:48 WIB
Sriwijaya Group Buka 2 rute baru
Sriwijaya Air/Foto: detikFoto
Jakarta -

Sriwijaya Air hari ini menawarkan promo dalam rangka merayakan hari ulang tahun perusahaan ke-17. Maskapai ini banting harga tiket pesawat menjadi Rp 170 ribu.

Untuk mendapatkan promo ini tidak bisa dibeli di sembarang agen penjualan. Penumpang hanya bisa mendapatkan promo ini dengan melakukan pemesanan tiket melalui website www.sriwijayaair.co.id dan mobile app Sriwijaya Air.

detikcom menjajal pemesanan tiket melalui dua platform itu, tapi hingga kini belum berhasil. Baik website maupun aplikasi, traffic-nya terlalu padat sehingga kerap kali gagal saat memesan. Perlu kegigihan dan kesabaran yang ekstra untuk mendapatkan tiket promo ini.

Sriwijaya Air menyarankan agar melakukan pembayaran melalui mobile banking atau internet banking, sehingga ketika proses booking tiket berhasil bisa langsung dieksekusi pembayarannya.

Sriwijaya Air sudah mempromosikan ini sejak pekan lalu. Promo mulai berlaku hari ini dan menjadi viral.

Promo ini berlaku untuk 38 tujuan, mulai dari Ambon, Bali, Labuan Bajo hingga Ternate. Disebutkan juga bebas biaya bagasi untuk 20 kg.

Promo ini untuk periode terbang 11 November 2020 hingga 30 April 2021. Untuk waktu pembelian khusus hanya hari ini dari pukul 09.00-17.00.

Promo ini tidak berlaku untuk group booking. Namun promo ini berlaku tiket dewasa dan anak-anak. Promo ini juga tidak berlaku untuk periode peak season.

(das/ara)