Mau Ikut Kelas Sandiaga di Program Prakerja? Begini Caranya

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Sabtu, 14 Nov 2020 22:15 WIB
Tim blak-blakan detikcom berkesempatan melakukan wawancara dengan Cawapres nomor urut 2 Sandiaga Salahudin Uno, Jakarta, Kamis (30/5/2019). Grandyos Zafna/detikcom
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Sandiaga Uno akan menjadi pengajar pada program Kartu Prakerja. Pria yang beken disapa Sandi ini akan memberikan pelatihan lewat lembaga pelatihan Rumah Siap Kerja.

Rumah Siap Kerja adalah lembaga besutan Sandi yang bergerak pada pelatihan dan penyediaan pekerjaan. Dalam pelatihan yang ada di Kartu Prakerja, Sandi akan memberikan materi mengenai kewirausahaan bagi para peserta Prakerja.

Sandi mengatakan dirinya dan CEO Rumah Siap Kerja Roestiandi Tsamanov telah menyusun materi untuk beberapa kelas khusus pada program Kartu Prakerja.

"Ini pertama kali saya bikin master class ini biasanya saya sharing materi lepas, ini ada 6 kelas yang saya khusus latihan dan baca ulang di tengah banyak webinar. Jadi saya sama mas Manov akan sajikan ini semua sebagai masterpiece," ungkap Sandiaga saat peluncuran Rumah Siap Kerja menjadi lembaga pelatihan Prakerja, Sabtu (14/11/2020).

Bagaimana cara mendaftar pelatihan yang diberikan Sandi? Langsung klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2