Gaya Formal Ala Erick Thohir, Batik Dipadu Sneakers

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 28 Nov 2020 20:33 WIB
PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk., (Telkom) menggelar peringatan 25 tahun initial public offering (IPO) dan mengeluarkan Perangko khusus dalam acara tersebut, Kamis (19/11/2020).
Foto: Rachman Haryanto: Menteri BUMN Erick Thohir
Jakarta -

Menteri BUMN Erick Thohir membagikan momennya memakai busana batik panjang berwarna coklat dan celana hitam di Instagram pribadinya, @erickthohir. Erick menyandingkan pakaian formal yang biasa dikenakan sehari-hari dalam bertugas sebagai menteri dengan sepatu sneakers.

Kerennya lagi, sneakers yang dikenakan Erick adalah karya anak bangsa, yakni merek Compass.

"Keren juga ya pakai batik dan sneakers untuk kerja. Menurut kalian gimana? Keren gak batik dipakai bareng sneakers? Dan yang paling membanggakan, semuanya produk Indonesia," tulis Erick di akun Instagram-nya @erickthohir seperti yang dikutip detikcom, Sabtu (28/11/2020).

Unggahannya itu juga ia ramaikan dengan tagar #BanggaPakaiProdukIndonesia dan #LocalPride.

Lebih seru, dalam unggahannya itu, ada warganet dengan akun @ilhambintang93 yang memberikan komentar candaan bahwa dirinya menginginkan sepatu seperti Erick. Ternyata, Erick langsung membalasnya dengan menanyakan ukuran sepatu warganet tersebut.

"@ilhambintang93 kamu nomor sepatunya berapa?" balas Erick di kolom komentar.

Ilham pun langsung memberitahu ukuran sepatunya di kolom komentar, dan dibalas dengan emoticon ibu jari oleh Erick.

Sebagai informasi, sneakers Compass ini merupakan salah satu sneakers lokal yang telah mencuri perhatian anak-anak muda sejak dua tahun terakhir ini. Merek asal Bandung yang berdiri sejak 1998 itu reborn pada 2018 dengan merilis sneakers yang memiliki ciri khas garis di kedua sisi sepatu itu.

[Gambas:Instagram]




(hns/hns)