Hotman Paris Bela Keponakan Prabowo soal Tuduhan Ekspor Benih Lobster

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Jumat, 04 Des 2020 10:16 WIB
Di Hitam Putih, Trans7, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11/16)
Hotman Paris Hutapea/Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Kasus ekspor benih lobster kian memanas. Kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun ke gelanggang.

Hotman mengaku ditunjuk menjadi kuasa hukum Hashim Djojohadikusumo beserta anaknya Saraswati Djojohadikusumo. Penunjukan ini dilakukan untuk meluruskan isu soal Hashim dan Saraswati terlibat dalam ekspor benih lobster.

Hal ini diketahui dari akun Instagramnya, @hotmanparisofficial yang mengunggah undangan konferensi pers. Agendanya adalah hak jawab dari Hashim dan Saraswati yang didampingi Hotman Paris soal ekspor benih lobster.

"Topik: Hak jawab atas fitnahan terkait ekspor benur lobster," bunyi surat undangan yang diunggah Hotman, dikutip detikcom, Jumat (4/12/2020).

Konferensi pers itu akan diadakan hari ini di bilangan Pluit, Jakarta Utara. Dilihat dari undangan yang diunggah Hotman, hal itu akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Hashim Djojohadikusumo merupakan adik dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Sedangkan Saraswati Djojohadikusumo adalah anak Hashim yang juga keponakan Prabowo. Keduanya juga elite Partai Gerindra.

Dari catatan detikcom, sejak kebijakan ekspor benih lobster diizinkan eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, yang juga pernah menjadi elite Partai Gerindra, nama Hashim dan Saraswati terus dikaitkan.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2