Perankan Seo Dal Mi di Start-Up, Seberapa Kaya Bae Suzy?

Hendra Kusuma - detikFinance
Sabtu, 05 Des 2020 20:00 WIB
Bae Suzy memakai tas branded di serial drama Start-Up.
Foto: Dok. Start-Up/Netflix
Jakarta -

Pecinta drama Korea Start-Up pasti mengenal Bae Suzy. Yap, dia adalah wanita cantik yang memerankan tokoh wanita utama, Seo Dal Mi. Seo Dal Mi diceritakan sebagai wanita yang berasal dari keluarga biasa.

Drama Korea Start-Up kini jadi serial yang sangat digandrungi para remaja. Setiap episode serial dengan kisah cinta segitiga ini terus ditunggu penonton. Kesuksesan serial ini tentu tak lepas dari kemampuan akting yang menawan Bae Suzy.

Bae Suzy sendiri menjadi salah satu bintang paling cemerlang di Korea Selatan selama satu dekade terakhir. Mulanya dia berkarir sebagai idola K-pop dan kemudian beralih menjadi aktris sekaligus menjadi top endorser dari banyak merek-merek ternama.

Dengan semua pekerjaannya itu, Bae Suzy sudah menjadi artis yang memiliki kekayaan cukup fantastis di usia 26 tahun. Suzy sudah menghasilkan banyak uang yang mungkin bisa untuk bertahan seumur hidup.

Melansir Cosmo.ph, Sabtu (5/12/2020), harta kekayaan yang dimiliki Suzy mencapai US$ 20 juta atau sekitar Rp 282 miliar (kurs Rp 14.100).

Kesuksesannya ini tidak tercipta secara instan, artis multifaset ini awalnya memulai sebagai idola K-pop pada tahun 2009 di bawah JYP Entertainment. Setahun selanjutnya, Bae Suzy bergabung dengan miss A salah satu girl grup K-pop.

Rincian kekayaan Bae Suzy ada di halaman berikutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2