OVO Tebar Promo di Harbolnas 12.12, Ada Apa Aja?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Senin, 07 Des 2020 16:32 WIB
ovo
Ilustrasi/Foto: Rachmatunnisa/detikINET
Jakarta -

Dompet digital turut meramaikan hari belanja online nasional (Harbolnas) 12.12. Salah satunya dompet digital OVO yang memberikan sejumlah promo melalui program Belanja Ovo Mania (BOOM).

Dalam keterangan resminya disebutkan, program BOOM berlangsung dari 10-12 Desember 2020. Melalui program tersebut pengguna akan mendapat berbagai promo seperti cashback hingga 90% Ovo Points untuk belanja di merchant dan gratis ongkos kirim dengan menggunakan GrabExpress.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan extra cashback dengan cara bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO.

Selanjutnya, pengguna bisa mendapat cashback 50% untuk belanja dan bayar di merchant online OVO, promo GrabBike, GrabCar, GrabMart dan GrabFood cashback 90% Ovo Points, dan promo belanja di Tokopedia dengan memakai Ovo Cashback hingga 90%.

"Memasuki tahun ketiga, OVO terus menjalankan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat mengenai manfaat bertransaksi secara digital," kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit dalam keterangannya, Senin (7/12/2020).

Selain itu pengguna dapat menikmati extra cashback 20.000 Ovo Points jika bertransaksi menggunakan OVO di merchant OVO, Grab dan Tokopedia dengan total minimum transaksi Rp 100.000 menggunakan OVO Cash dari tanggal 6- 12 Desember 2020.

Sementara itu, Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp 450.000, kupon kilat terbatas cashback 100%, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital. Untuk Info selengkapnya terkait promo yang ditawarkan dan ketentuannya, pengguna dapat melihatnya pada masing-masing aplikasi Ovo, Grab dan Tokopedia.

"Grab, merupakan bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia secara penuh mendukung dan mengapresiasi atas hadirnya program BOOM 12.12 yang dilaksanakan serempak bersama kedua mitra strategis kami, yaitu Ovo dan Tokopedia," Director of Payment & Financial Services, Grab Indonesia, Anandhita Kasetra.

(acd/eds)