Catat Nih! Sederet Diskon Pilkada 2020

Vadhia Lidyana - detikFinance
Rabu, 09 Des 2020 11:43 WIB
Jari tinta coblos. Ari Saputra/Ilustrasi/detikcom
Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak hari ini, Rabu 9 Desember 2020 diiringi dengan berbagai diskon Pilkada menarik dari berbagai merek mulai dari gerai makanan dan minuman, produk fesyen, kecantikan, wahana, dan sebagainya.

Dari berbagai informasi yang dirangkum detikcom, berikut sederet merek yang memberikan diskon Pilkada 2020:

1. Burger King
Burger King Indonesia yang menyediakan paket diskon untuk menu burgernya hanya seharga Rp 27.727. Pelanggan hanya perlu menunjukkan bukti pencoblosan tinta di jari, dan bisa memperoleh diskon ini di seluruh gerai Burger King Indonesia, kecuali di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

2. BreadTalk
BreadTalk memberikan promosi roti floss-nya hanya seharga Rp 8.000. Promo ini hanya berlaku di gerai-gerai BreadTalk yang berlokasi di daerah-daerah yang melaksanakan Pilkada 2020.

3. BreadLife
BreadLife memberikan diskon 20% untuk semua produknya dengan minimal pembelian Rp 50.000. Pelanggan hanya perlu menunjukkan bukti pencoblosan tinta di jari. Diskon tersebut hanya berlaku untuk hari ini.

4. Dominos Indonesia
Pizza Dominos memberikan promosi beli 1 gratis 3 untuk pelanggan yang sudah mencoblos. Pelanggan akan mendapatkan 3 pizza mania gratis dengan pembelian pizza varian cheese burst/double cheese burst premium pizza.

5. JCO Indonesia
JCO memberikan promosi untuk produk kopi sachet-nya hanya seharga Rp 10.000. Promo ini hanya berlaku di gerai-gerai yang berlokasi di daerah yang melaksanakan Pilkada 2020, dan hanya berlaku untuk dibawa pulang (take away).

6. Baskin Robbins
Bagi detikers yang sudah mencoblos di Pilkada 2020, Baskin Robbins memberikan promo menarik yakni beli 1, gratis 2 untuk semua fresh pack. Promo diskon Pilkada ini berlaku mulai hari ini, 9 Desember sampai 10 Desember besok.

7. The Coffee Bean & Tea Leaf
Setelah mencoblos di Pilkada 2020, detikers bisa mengunjungi gerai The Coffee Bean & Tea Lead untuk mendapatkan minuman varian aren latte/kue putu/brown sugar kemasan 1 liter gratis dengan pembelian 2 minuman dan 2 makanan yang hanya seharga Rp 150.000. Promo diskon Pilkada ini hanya berlaku di gerai Jabodetabek. Namun, di non-Jabodetabek juga ada promo menarik, beli 1 gratis 1 untuk produk iced blended.

8. Shihlin Snack
Shihlin juga memberikan promo bagi detikers yang sudah mencoblos dan memiliki bukti tinta di jari. Untuk 50 pelanggan pertama akan mendapatkan produk sweet plum potato gratis dengan pembelian minimal 1 makanan. Promo ini hanya berlaku di gerai Depok, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Bali, Semarang, Surabaya, Jambi, dan Palembang.

9. Richeese Factory
Richeese Factory memberikan promo gratis es krim untuk pembelian menu combo. Pelanggan hanya perlu menunjukkan bukti partisipasi Pilkada atau tinta di jari. Promo hanya berlaku untuk 1 hari.

10. Chatime
Gerai Chatime di Mall Centre Point Medan memberikan promo gratis topping pearl untuk pembelian minuman varian apa saja. Promo ini tidak berlaku untuk delivery, dan untuk pembelian Tengtong Series, Popcan, atau Chatime Gede Banget.

Masih ada lagi, diskon Pilkada lainnya lanjut ke halaman berikutnya>>>

Selanjutnya
Halaman
1 2