Pembukaan NetCafe 89 Bandung Dukungan bagi Kemajuan Aktivitas Bisnis

Content Promotion - detikFinance
Kamis, 10 Des 2020 09:35 WIB
PT Simbiotik Multitalenta Indonesia
Foto: PT Simbiotik Multitalenta Indonesia
Jakarta -

Menjelang akhir tahun 2020, PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) terus bergerak maju. Kali ini, PT SMI membuka Net89 Cafe kedua setelah Medan, yaitu di ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung pada Minggu (6/12).

Bagi kota Bandung, kehadiran Net89 Cafe adalah bentuk kontribusi nyata untuk ikut mendorong ekonomi daerah. Sementara itu, gerak maju PT SMI ini juga selaras dengan kebangkitan ekonomi nasional yang mulai terasa di triwulan terakhir tahun ini.

Net89 Cafe Bandung berada di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jl Pasir Kaliki. Konsep Net89 Cafe adalah wadah bagi komunitas Net89 untuk beraktivitas. Para member di kota Bandung dan sekitarnya kini bisa memanfaatkan fasilitas di Net89 Cafe seperti ruang meeting untuk presentasi dan diskusi, serta area cafe untuk ngobrol santai atau melakukan lobi bisnis sambil santap. Semua itu dengan dukungan wifi gratis.

Selain bisa fokus ke pengembangan bisnis Net89, para member bisa berinteraksi dengan mitra untuk kepentingan bisnis pribadinya. Net89 Cafe disediakan sebagai tempat kondusif dan inspiratif untuk kemajuan bisnis kita bersama. Ditambah dengan interior bernuansa modern elegan dan terasa sangat nyaman, membuat siapa pun akan betah menghabiskan aktivitas di sini.

Acara pembukaan Net89 Cafe Bandung tidak semata seremonial belaka, tapi juga diisi dengan kegiatan sosial sebagai bentuk empati dan simpati kepada warga yang memerlukan bantuan. Tak lama setelah peresmian pembukaan Net89 Cafe, acara langsung diisi dengan pemberian donasi kepada 3 yayasan yatim piatu, serta kegiatan berbagi 1.000 paket sembako berupa untuk kaum dhuafa.

Di tempat lain, tepatnya di beberapa warung makan, PT SMI juga menyelenggarakan makan gratis bagi sejumlah warga. Acara kemudian diakhiri dengan konvoi mobil eksklusif keliling Bandung oleh para board of directors PT SMI dan founder serta leader Net89.

PT Simbiotik Multitalenta IndonesiaPT Simbiotik Multitalenta Indonesia Foto: PT Simbiotik Multitalenta Indonesia

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ebook trading forex robotik, gerak maju PT SMI di usianya yang baru genap 2 tahun ini, sungguh membanggakan. Di usia yang relatif muda ini, PT SMI mencatatkan banyak kemajuan penting.

Selain pembukaan Net89 Cafe di kota-kota besar mengiringi omzet yang terus meningkat pesat dan juga pertumbuhan member yang meluas di seluruh Indonesia, PT SMI dalam waktu dekat akan melakukan groundbreaking pembangunan gedung 9 lantai milik sendiri, Net89 Tower di lahan seluas 8000 mt2 di kawasan prestisius BSD.

Pembangunan gedung milik sendiri dengan pembiayaan penuh secara mandiri adalah bukti nyata komitmen PT SMI untuk menjalankan bisnis jangka panjang yang berkesinambungan.

Saat ini, persiapan pembangunan Net89 Tower sudah mendekati tahap akhir. Rancangan desain gedung yang mewah prestisius sudah memasuki finalisasi. Diharapkan groundbreaking bisa dilaksanakan di bulan Maret 2021 setelah tahun baru Imlek dan perlu waktu pembangunan sekitar 14 bulan kerja.

Adapun nantinya jika Net89 Tower sudah berdiri megah, gedung ini tak hanya menjadi simbol kredibilitas dan prestasi PT SMI, tapi juga akan mendorong pertumbuhan bisnis Net89 secara nyata. Gedung ini akan menjadi pusat kegiatan Net89 dan juga mesin pendorong kemajuan dengan aneka program yang sudah disiapkan.

(ads/ads)