Pandemi Jangan Ganggu Kolaborasi, Begini Caranya

Tim detikcom - detikFinance
Kamis, 10 Des 2020 18:04 WIB
Poster
Foto: Edi Wahyono
Jakarta -

LumApps, platform intranet sosial kolaboratif yang telah direkomendasikan G Suite ini memberikan opsi paylater bagi pengguna yang berlangganan LumApps hingga 31 Desember 2020. Opsi paylater ini bisa didapatkan bagi pengguna yang berlangganan paket LumApps edisi New Normal. Fitur paylater ini berlaku hingga 31 Januari 2021.

"Paket new normal ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung gaya kerja baru perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini," ujar Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC.

Dengan berlangganan paket New Normal LumApps, pengguna berkesempatan mendapatkan penawaran spesial template LumApps, sesi pelatihan gratis dengan PointStar, dan sertifikat resmi dari LumApps. Sebagai tambahan, layanan sesi support gratis selama 1 (satu) tahun turun diberikan PointStar, mitra resmi LumApps di Indonesia.

"Walaupun di Indonesia, sudah memasuki fase pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, namun beberapa perusahaan masih menerapkan Working from Home (WFH) bagi karyawannya. Kami ingin agar bekerja dari rumah tidak dijadikan alasan untuk memutuskan komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan," tutup Thierry.

PointStar sebagai mitra LumApps juga memberikan dukungan penuh bagi para konsumen dan calon konsumen untuk mengoptimalkan produktivitas dengan selalu menggunakan platform yang menunjang bagi perusahaan.

"Penting untuk berinvestasi pada platform berbasis cloud untuk kemudahan kolaborasi antar karyawan. Dengan mengedepankan aspek ini, diharapkan bisnis bisa tetap berjalan dengan baik walau harus terjebak WFH (work from home)," tambah Natanael Sibarani, Cloud Practice Head PointStar Indonesia.

Intranet LumApps bisa diakses baik via desktop atau perangkat ponsel untuk memudahkan akses pengguna di mana pun dan kapan pun.

(dna/dna)