Taco Bell Buka Gerai Pertama di RI, Ada Rencana Tambah Cabang

Vadhia Lidyana - detikFinance
Jumat, 18 Des 2020 15:25 WIB
Taco Bell
Foto: Dok. Taco Bell
Jakarta -

Taco Bell, restoran cepat saji dengan menu khas Meksiko kini hadir di Indonesia. Taco Bell baru dibuka hari ini, dengan gerai pertamanya berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Taco Bell Indonesia berada di bawah naungan PT Fast Food Indonesia (FAST), yang juga merupakan induk dari KFC. Dalam public expose FAST, perusahaan mengatakan besarnya potensi ekspansi gerai Taco Bell di Tanah Air.

"Kami tetap memiliki rencana untuk ekspansi setelah melihat performance dari gerai Taco Bell pertama tersebut," tulis pernyataan resmi perusahaan seperti yang dilansir dari keterangan publik BEI, Jumat (18/12/2020).

Keterangan lebih lanjut mengenai pembukaan cabang Taco Bell di wilayah lain masih akan menanti perkembangan dari penjualan di gerai pertamanya itu.

"Untuk rencana membuka gerai lagi kami menunggu growth potential dari Taco Bell ini karena Taco Bell merupakan brand baru yang beredar di masyarakat di Indonesia," lanjut isi pernyataan resmi FAST.

Sebagai informasi, Taco Bell adalah restoran asal California, Amerika Serikat (AS) yang kini memiliki 7.000 restoran di 31 negara.

Taco Bell akan menyediakan berbagai makanan unik terinspirasi dari cita rasa Meksiko yang berkualitas dan terjangkau mulai dari taco, burrito, quesadillas hingga nachos. Semuanya terbuat dari bahan berkualitas, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

(fdl/fdl)