2021 Tahun Kerbau Logam, Ini Bisnis yang Bakal Moncer!

Vadhia Lidyana - detikFinance
Jumat, 01 Jan 2021 13:30 WIB
Zodiac - year of the Ox
Foto: Getty Images/iStockphoto/Hana-Photo
Jakarta -

Tahun 2021 menurut astrologi merupakan tahun kerbau logam. Menurut para pakar Feng Shui, untuk melihat kemujuran suatu bisnis di tahun shio kerbau logam ini, dilihat dari masing-masing elemen yang ada di bumi.

Pakar Feng Shui Suhu Yo mengatakan, bisnis yang moncer di tahun 2021 ini adalah bisnis yang berkaitan dengan elemen tanah, misalnya pertambangan, pertanian, perkebunan, dan properti.

"Unsur logam sendiri seperti timah, nikel, besi, emas, bagus. Terus yang bagus lagi seperti unsur tanah, properti, hasil bumi, pertanian, pertambangan, kelapa sawit, tumbuh-tumbuhan, perkebunan, itu bagus," kata Suhu Yo kepada detikcom, Jumat (1/1/2021).

Lebih lanjut, menurutnya hasil tambang itulah yang akan tumbuh pesat dengan rencana pembangunan baterai kendaraan listrik dari bahan baku nikel.

"Nggak usah jauh-jauh Indonesia kan akan membangun pabrik baterai, itu akan naik. Lalu usaha baterai akan meningkat, ada peluang baru usaha baterai. Karena motor dan mobil akan menggunakan baterai semua," jelas Suhu Yo.

Kemudian, tahun kerbau logam di sektor perkebunan khususnya bisnis kelapa sawit menurutnya akan berkembang pesat dengan produksi bio diesel.

Lanjut halaman berikutnya>>>