6 Shio yang Diprediksi Cuan di Tahun Kerbau Logam, Kamu Termasuk?

ADVERTISEMENT

6 Shio yang Diprediksi Cuan di Tahun Kerbau Logam, Kamu Termasuk?

Vadhia Lidyana - detikFinance
Jumat, 01 Jan 2021 15:00 WIB
Illustrations or icons of all twelve Chinese zodiac animals. Vector illustration.
Foto: Dok. Thinkstock
Jakarta -

Berdasarkan ilmu astrologi China, tahun 2021 adalah tahunnya kerbau logam. Beriringan dengan itu, ada beberapa shio lainnya yang diramal akan mendapat keberuntungan di tahun ini, terutama dari sisi keuangan atau karier.

Menurut dua pakar Feng Shui yakni Suhu Xiang Yi Hong dan Suhu Yo, ada 6 shio yang beruntung dari sisi keuangan atau karier, sebagai berikut:

1. Kerbau

Menurut Suhu Yi, orang yang lahir di tahun shio kerbau tidak akan memperoleh kepuasan di berbagai hal tahun ini, kecuali dari sisi keuangan yang diramal akan menjanjikan.

"Kelihatannya tidak ada satu hal pun yang memuaskan bagi si kerbau di tahun 2021 ini, kecuali satu hal, keuangan, dia cukup bagus, dan menjanjikan," kata Suhu Yi kepada detikcom, Jumat (1/1/2021).

Namun, ia menegaskan, semuanya kembali lagi pada keputusan sang pemilik shio kerbau di tahun kerbau logam.

"Jadi si kerbau ini mungkin akan memiliki sebuah keputusan yang melibatkan keinginan dan kewenangan dia sendiri. Karena itu kerbau perlu berhati-hati di dalam mengambil keputusan," ujarnya.

2. Kelinci

Suhu Yi mengatakan, orang yang lahir di tahun shio kelinci akan mendapat keberuntungan di tahun kerbau logam ini. Terutama, bagi yang berkarier di bidang marketing.

"Sekarang kelinci, pada 2021 bisa dikatakan cukup baik apabila dia adalah orang yang bergerak dalam bidang pemasaran, maka dia akan punya prestasi tersendiri di dalam penjualan. Karena tahun ini dia akan lebih bagus, lebih menguntungkan," imbuhya.

Namun, Suhu Yi menegaskan, pemilik shio kelinci harus sangat menjaga kesehatan dalam beraktivitas.

"Satu hal yang perlu diingat adalah menjaga kesehatan, terutama ketika di luar rumah, maupun di rumah. Apalagi mengingat masih ada pandemi COVID-19. Karena vaksin kan diprioritaskan untuk beberapa kalangan. Kalau kita tidak tahu kapan bisa dapat," tutur dia.

Lanjut halaman berikutnya shio yang cuan di tahun kerbau logam>>>

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT