Pemilik yakin Poins Square Bakal Ramai Lagi, yang Punya Toko Harap Sabar

Danang Sugianto - detikFinance
Minggu, 03 Jan 2021 14:00 WIB
Jakarta -

PT Intiland Development Tbk yakin Poins Square masih memiliki potensi untuk menjadi pusat perbelanjaan yang banyak diminati pengunjung. Kondisi akan kembali normal jika pembenahan dan pembangunan skybridge selesai.

Corsec Intiland, Theresia Rustandi mengatakan, perusahaan yakin Poins Square yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan itu masih memiliki potensi dengan lokasinya yang strategis. Bahkan menjadi tempat transit hub kendaraan umum termasuk MRT.

"Kami mengerti bahwa pandemi membuat banyak tenant dan calon tenant harus menahan ekspansi bahkan berjuang untuk bisa survive.
Poins dengan lokasinya yang strategis dan interkoneksinya dengan MRT tetap memiliki potensi yang sangat baik," ucapnya kepada detikcom, Minggu (3/1/2021).

Ada beberapa hal yang membuat tempat belanja itu sepi, salah satunya pembenahan yang dilakukan perusahaan karena adanya pengembangan TOD (Transit Oriented Development) di area Lebak Bulus.

"Dengan proses pembenahan yang masih berjalan, Poins masih menjadi referensi untuk komputer, gadget, HP, peralatan olahraga dan hobby," tambahnya.

Menurutnya dengan diresmikannya kawasan TOD Lebak Bulus dan dibangunnya interkoneksi berupa skybridge dan transit plaza, maka nilai Poins Square dan kawasan akan semakin meningkat.

(das/zlf)