Cuma Cobain Permen Dibayar Rp 420 Ribu/Jam, Berminat?

Aulia Damayanti - detikFinance
Selasa, 02 Feb 2021 16:05 WIB
permen ilustrasi
Foto: Getty Images/nkbimages
Jakarta -

Perusahaan permen online The Candy Funhouse asal Canada, membuka lowongan pekerjaan untuk mencoba dan menilai permen produksi pabriknya. Gajinya tawarkan pun ga kira-kira, US$ 30 per jamnya setara Rp 420 ribu (kurs Rp 14.020).

Dikutip dari CNN, Selasa (2/2/2021) Nantinya pekerja penuh waktu dan paruh waktu yang bersedia mencoba, dan secara jujur mengulas, permen dan cokelat akan sebut ahli permen.

"Kandidat harus memiliki antusiasme dan semangat untuk mencoba produk kembang gula. Kami mencari opini yang jujur dan obyektif tentang produk yang akan diuji rasa," kata perusahaan.

Perusahaan mengungkap pekerja nanti akan bertanggung jawab untuk mencicipi dan meninjau dari 3.000 produk yang saat ini tengah diproduksi.

Para ahli permen akan membantu memilih 10 kreasi permen baru dan asli dengan mempersempit pilihan mereka dari ratusan kemungkinan pilihan.

Posisi paruh waktu adalah 15 jam seminggu dengan penuh waktu adalah 40 jam dengan tarif yang sama. Tidak ada persyaratan spesifik dari perusahaan. Lowongan ini ditutup pada 15 Februari sehari setelah Hari Valentine.

Lihat juga Video: Permen Narkoba Ditemukan di Jawa Tengah dan Sekitarnya

[Gambas:Video 20detik]



(zlf/zlf)