Bakal Ada Orang Tajir Baru di Tahun Kerbau Logam Gara-gara Ini

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Jumat, 12 Feb 2021 15:45 WIB
Perayaan Tahun Baru Imlek saat pandemi COVID-19 dijaga ketat protokol kesehatan, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Berikut kemeriahan Imlek sebelum pandemi
Foto: Getty Images
Jakarta -

Tahun Kerbau Logam disebut-sebut sebagai tahun awal atau permulaan. Tahun ini merupakan tahun di mana banyak orang akan mencari jalan dari kebuntuan, yakni pandemi COVID-19.

Pakar Feng Shui Suhu Yo mengatakan, di tahun ini akan muncul usaha-usaha baru yang memecah kebuntuan tersebut.

"2021 itu kan shio kerbau permulaan, permulaan untuk bangkit pada 12 shio. Jadi banyak orang 2020 menunggu COVID selesai tapi pada tahun 2021 mereka bangkit untuk mencari," katanya kepada detikcom, Kamis (12/2/2021).

"Berarti akan ada gerakan 2021 ini mencari solusi usaha yang sesuai dengan pandemi seperti online, perdagangan online bakal marak, makanan juga, dine-in dan lain-lainnya," tambahnya.

Selain permulaan, Tahun Kerbau Logam juga berarti bertumbuh. Menurutnya, tahun ini akan bermunculan orang-orang kaya baru.

Dia bilang, akan muncul investasi-investasi yang menggiurkan, seperti saham yang banyak diminati.

"Seperti juga sekarang ini khususnya kaum-kaum milenial karena kerbau permulaan atau bertumbuh, akan tumbuh orang-orang kaya baru. Keluar investasi-investasi yang menggiurkan seperti saham. Sekarang ini banyak bermain saham sekarang," katanya.

Suhu Yo menambahkan, saham menjadi investasi yang populer Tahun Kerbau Logam karena sejak pandemi banyak orang melakukan aktivitasnya di rumah.

"Sekarang investasi saham pilihan paling banyak orang karena diam di rumah banyak yang tergiur juga," terangnya.

(zlf/zlf)