CT Sebut Vaksin COVID-19 Kunci Pemulihan Ekonomi

Danang Sugianto - detikFinance
Kamis, 25 Feb 2021 10:15 WIB
Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung, bicara mengenai kondisi ekonomi usai Pilpres 2019. Menurutnya, usai pemilu data ekonomi biasanya menunjukkan perbaikan.
Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT)/Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Banyak pihak menaruh harapan besar terhadap pemulihan ekonomi yang diakibatkan pandemi COVID-19. Meski masih merangkak setidaknya akan secercah harapan dengan adanya vaksin COVID-19.

Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) menilai vaksin COVID-19 akan menjadi kunci pemulihan ekonomi. Sebab dengan membenahi pandemi COVID-19 akan berdampak besar kepada ekonomi.

"Tidak akan ada pemulihan ekonomi tanpa ada pemulihan pandemi," ucapnya dalam acara CNBC Indonesia Economic Outlook 2021, Kamis (25/2/2021).

Oleh karena itu, lanjut CT, harapan masyarakat Indonesia saat ini tidak lain adalah vaksin COVID-19, sehingga diperlukan jumlah vaksin yang cukup dan proses vaksinasi cepat.

"Kita tentu berharap bahwa dengan vaksin yang ada di Indonesia saat ini yang kata pemerintah jumlahnya cukup bisa dilakukan vaksinasi secara cepat," tambahnya.

Dengan proses vaksinasi yang cepat, CT yakin proses pemulihan ekonomi akan berjalan dengan cepat dan baik.

Simak juga Video: Disiplin Prokes Warga Turun, Jokowi Singgung Lockdown di Negara Lain

[Gambas:Video 20detik]



(das/ara)