Ada Penghuni Baru di Kantor Erick Thohir, Apaan Ya?

Vadhia Lidyana - detikFinance
Sabtu, 27 Feb 2021 19:30 WIB
Erick Thohir (Andhika/detikcom)
Foto: Erick Thohir (Andhika/detikcom)
Jakarta -

Kantor Kementerian BUMN kini dihias oleh ikan cupang yang memiliki warna dan motif yang nyentrik. Hal itu diceritakan oleh Menteri BUMN Erick Thohir melalui akun Instagramnya, @erickthohir.

Dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (27/2/2021), ikan-ikan cupang tersebut didapat dari salah satu Office Boy di Kementerian BUMN yang bernama Ahmad.

"Kantor KBUMN kedatangan penghuni baru. Ikan-ikan cupang peliharaan salah satu office boy yang sehari-hari membantu saya sekarang jadi salah satu penghias ruangan di kantor," tulis Erick.

Erick Thohir mengaku senang melihat ikan-ikan cupang beragam warna yang menghiasi kantornya itu. "Sebagai sesama pencinta ikan hias, saya senang sekali melihat warna warni ikan cupang menghias ruangan kantor kami," paparnya.

Menurut Erick, Ahmad tak hanya hobi mengoleksi ikan hias, tetapi juga menjualnya untuk penghasilan tambahan.

"Saya sempat ngobrol dengan Ahmad si Office Boy, sekarang hobinya bukan sekadar hobi saja, tapi sudah jadi peluang bisnis juga. Ahmad yang awalnya hobi, sekarang sudah bisa mendapatkan uang tambahan dari berjualan ikan-ikannya. Lagi tren juga katanya di masa pandemi ini," lanjut Erick.

Ia pun mengajak para pengikutnya di Instagram untuk bisa mencari peluang bisnis seperti Ahmad.

"Semangat Ahmad menceritakan passion-nya, memvawa flashback saya di awal mencoba bisnis dulu. Kumpulkan semangat, ciptakan peluang, usaha yang maksimal, tekun, dan jangan mudah menyerah. Kalah Ahmad dan teman-temannya bisa, kalian juga pasti bisa?!" imbuh Erick Thohir.

[Gambas:Instagram]

(vdl/fdl)