Besok Tutup, Maaf Kinokuniya Tak Obral Diskon

Hendra Kusuma - detikFinance
Rabu, 31 Mar 2021 14:02 WIB
Kinokuniya
Foto: Kinokuniya (Hendra Kusuma/detikcom)
Jakarta -

Toko buku Kinokuniya di Plaza Senayan resmi tutup pada 1 April 2021. Meski begitu, manajemen tidak mengobral atau memberi diskon terhadap stok buku yang saat ini dijual. Manajemen justru tetap menjual dengan harga normal.

Salah satu pegawai yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, toko Kinokuniya tidak mengadakan diskon besar lantaran akan mengalihkan penjualan ke online.

"Kalau untuk sale nggak ada, karena nantinya akan online," kata dia seperti yang dikutip, Rabu (31/3/2021).

Berdasarkan akun Instagram @kinokuniya_id, buku-buku yang dijual manajemen bisa dibeli di beberapa toko online pada bio akun tersebut, seperti Tokopedia, Blibli, Shopee, maupun website store Kinokuniya.

Dia mengaku, suasana toko Kinokuniya di beberapa hari terakhir operasi sangat ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Dia bilang, kondisi tersebut berlangsung hingga jam operasional tutup toko.

Jam operasional Plaza Senayan di masa pandemi COVID-19 mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Toko buku Kinokuniya terkenal karena beragam buku impor dengan berbagai bahasa, seperti Inggris, Jepang, dan China. Manajemen juga rutin mengadakan acara setiap satu bulan sekali untuk menarik pengunjung.

Penutupan toko Kinokuniya di Plaza Senayan juga sempat ramai dibahas oleh para masyarakat di Twitter beberapa hari yang lalu.



Simak Video "Permintaan Kadin ke Pemerintah Jika PPKM Diperpanjang Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hek/dna)