Heboh Komisaris BUMN Dituding Telantarkan Anak

Anisa Indraini - detikFinance
Rabu, 07 Apr 2021 06:00 WIB
Sejumlah tamu beraktivitas di dekat logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. ANATAR FOTO/Aprillio Akbar/nz
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

Saat dikonfirmasi, Waskita Karya tidak membantah bahwa Muradi yang dimaksud memang benar sebagai Komisaris Independen di BUMN konstruksi itu. Pihaknya mengatakan bahwa kasus dugaan penelantaran anak yang sedang berlangsung tidak berkaitan dengan operasional perseroan.

"Dapat kami sampaikan bahwa permasalahan yang terjadi tidak terkait dengan kegiatan operasional perusahaan," kata Senior Vice President (SVP) Corporate Secretary Waskita Karya, Ratna Ningrum kepada detikcom.

Ratna menjelaskan bahwa Waskita Karya akan mendukung seluruh pihak untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi. Dia meminta masyarakat melihat secara objektif terkait kasus dugaan penelantaran anak yang menyeret Muradi.

"PT Waskita Karya (Persero) Tbk akan mendukung seluruh pihak terkait untuk dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi. Waskita mengajak seluruh masyarakat untuk dapat melihat persoalan secara objektif," tuturnya.


(aid/ara)