Taco Bell Buka 5.000 Lowongan Kerja, Cara Daftarnya Gimana?

Aulia Damayanti - detikFinance
Rabu, 07 Apr 2021 09:30 WIB
taco bell
Taco Bell/Foto: Abu ubaidillah
Jakarta -

Jaringan restoran fast food asal Amerika Serikat (AS), Taco Bell berencana merekrut 5.000 pekerja di bursa kerja atau acara pameran perekrutan.

Bursa kerja merupakan sebuah acara perekrutan yang diadakan oleh perusahaan untuk mencari calon karyawan baru. Acara itu dimaksudkan untuk mendukung rencana perluasan restoran di AS.

Seperti dikutip dari Reuters, Rabu (7/4/2021), pihak Taco Bell mengatakan acara akan berlangsung di hampir 2.000 restoran AS pada 21 April. Sebelumnya, perekrutan terakhir diadakan pada November lalu untuk mengisi 2.000 posisi di 400 restoran.

Saat ini banyak restoran dan bar menambah karyawannya dalam beberapa minggu terakhir. Sebab kini semakin banyak orang AS yang divaksinasi dan uang bantuan pandemi tambahan membuat bisnis lebih percaya diri untuk meningkatkan perekrutan.

Taco Bell juga juga terdapat di Indonesia yang baru dibuka pada akhir tahun lalu. Gerai pertama restoran yang dikelola oleh PT Fast Food Indonesia (FAST) Tbk terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Simak juga 'Mencicipi Taco Supreme yang Hits di Taco Bell':

[Gambas:Video 20detik]



(ara/ara)